Senin, 07 Agustus 2017

heavywait: via LIBERTYN interiors follow heavywait on... Bersih Rumah Bandung - SapuBersih



heavywait:

via LIBERTYN interiors

follow heavywait on tumblr

Bersihkan dapur setelah makan
Begitu selesai makan, Anda sebaiknya langsung mencuci piring. Jangan menumpuk piring kotor berhari-hari, apalagi membiarkannya terendam di tempat cuci sehingga menimbulkan bau tak sedap.

Disiplin menaruh barang
Setiap barang memiliki tempat tersendiri di rumah. Jangan buang waktu beharga Anda untuk mencari satu barang sepanjang hari. Jika Anda terbiasa menaruh kunci motor di atas galon air di ruang santai, maka taruh selalu di sana. Jika Anda mengambil sebuah barang, maka kembalikan ke tempatnya semula setelah digunakan.

Sedia vakum cleaner
Vakum cleaner adalah alat yang efektif untuk menyerap seluruh debu di rumah Anda. Penggunaannya jauh lebih cepat ketimbang menyapu manual dengan tangan. Vakum cleaner bahkan bisa membersihkan sampah debu dalam hitungan detik.

Nyalakan musik
Sikap positif membantu mengatasi tugas-tugas sulit. Musik membuat Anda bisa jauh dari stres. Pasang lagu kesukaan Anda ketika mulai bekerja membersihkan rumah. Jika perlu, ikuti irama musik dengan tarian seolah tak ada yang memperhatikan Anda.

Jika Anda punya anak, tunjukkan pada mereka bahwa membersihkan rumah bukanlah pekerjaan membosankan. Anda bisa mengatur rumah tetap terorganisir dan bersih setiap waktu.


Jasa Bersih Rumah Bandung http://ift.tt/2vand9o
Cuci Sofa Bandung SapuBersih